10 Hari Penyelenggaraan, Total Penjualan IIMS Hybrid 2022 Torehkan Hasil Fantastis

0
Transaksi penjualan IIMS Hybrid 2022 torehkan hasil fantastis
Transaksi penjualan IIMS Hybrid 2022 torehkan hasil fantastis

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, penyelenggara mencatat transaksi penjualan IIMS melampaui angka yang cukup fantastis.

Selama 10 hari penyelenggaraan tersebut, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara ini mencatat transaksi penjualan sampai Sabtu (9/4/2022), berhasil menorehkan angka di atas Rp 2 triliun.

Hal ini diungkapkan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam acara closing ceremony pada Sabtu lalu. Dalam pemaparannya, ia mencatat transaksi tersebut dihitung hingga 10 hari penyelenggaraan.

“Jumlah pengunjung sampai sebelum naik (ke panggung) sebesar 298 ribu, ini berarti ada kenaikan 260 persen dibanding IIMS 2021 karena memang tahun lalu ada pembatasan,” jelas Kohen (sapaan akrab Hendra Noor Saleh), dalam sambutannya di panggung utama IIMS Hybrid 2022.

Sementara itu, bicara mengenai target yang telah dicanangkan sejak awal, Kohen, menargetkan akan membukukan transaksi penjualan IIMS 2022 sebesar Rp 3 triliun.

“Untuk transaksi sampai hari ini sudah dibukukan yang melaporkan kepada Dyandra promosindo sebesar Rp 2,1 triliun, dengan catatan yang sudah terlaporkan. Mudah-mudahan besok ada transaksi,” sambungnya.

Keberhasilan IIMS Hybrid 2022 ini bukan hasil kerja keras Dyandra Promosindo sendiri, melainkan, menurut Kohen keberhasilan tersebut juga disebabkan oleh kerjasama antar sponsor yang berusaha untuk menumbuhkan industri otomotif kedepannya.

“Hari ini, 9 April saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan acara ini. Hari ini adalah cerminan kegembiraan industri otomotif ekosistemnya yang membuat kita punya semangat lebih untuk bangkit bersama melawan Covid untuk kemajuan industri otomotif,” pungkasnya.

Semnetara itu, catatan transaksi penjualan IIMS Hybrid 2022 ini masih berdasarkan selama 10 hari penyelenggaraan. Sementara hari terakhirnya, yakni pada 10 April 2022, mereka belum mengumpulkan lagi total transaksinya.

LEAVE A REPLY