Hyundai Indonesia Rilis Harga Resmi Ioniq 5, Paling Murah Rp 700 Jutaan

0
harga Ioniq 5 resmi diumumkan untuk konsumen
harga Ioniq 5 resmi diumumkan untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis harga Ioniq 5 untuk konsumen Tanah Air.

Pengumuman harga Ioniq 5 ini sebagai langkah lanjut dari PT HMID untuk menjaga kepuasan konsumen pasca diluncurkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Mobil listrik buatan Indonesia ini, menawarkan lebih dari sekedar teknologi terdepan, tetapi ke level yang lebih tinggi sebagai wujud mobilitas masa depan.

Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik dengan segudang teknologi terdepan mulai dari Electric – Global Modular Platform (E-GMP), kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L), kenyamanan maksimal, hingga desain yang stand-out, semakin memberikan nilai tambah bagi kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat ini.

Dengan segala keunggulannya, meski harga Ioniq 5 belum diumumkan pada ajang IIMS Hybrid 2022 lalu, namun HMID telah menerima lebih dari 1.400 SPK sepanjang pameran berlangsung.

SungJong Ha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kehadiran IONIQ 5 menjadi milestone yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara. Tak hanya itu, Hyundai juga menjawab isu lingkungan melalui elektrifikasi berupa mobilitas canggih yang bertujuan untuk membantu melestarikan alam. Inilah yang menjadi visi kami untuk mewujudkan Progress for Humanity.”

Hyundai IONIQ 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte.

“Hyundai telah berhasil membangun brand image sebagai leader untuk mobil listrik dan produk otomotif yang inovatif. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, kami percaya bahwa capaian kami tidak terlepas dari dukungan dan masukan berharga dari para pelanggan,” lanjut Ha.

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone. IONIQ 5 terdiri dari berbagai varian yaitu: IONIQ 5 Prime Standard Range, IONIQ 5 Prime Long Range, IONIQ 5 Signature Standard Range, dan IONIQ 5 Signature Long Range dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut:

➢   IONIQ 5 Prime Standard Range: Rp718.000.000,- (OTR Jakarta)

➢   IONIQ 5 Prime Long Range: Rp759.000.000,- (OTR Jakarta)

➢   IONIQ 5 Signature Standard Range: Rp779.000.000,- (OTR jakarta)

➢   IONIQ 5 Signature Long Range: Rp829.000.000,- (OTR Jakarta)

LEAVE A REPLY