Road to IMX 2022, Gelar Jakarta Automotive Modified Meet Up

0
Road to imx 2022 jakarta automotive modified meet up

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 yang akan digelar secara offline pada 1-2 Oktober mendatang di Jakarta Confention Center, pihak penyelenggara menggelar Road to IMX 2022: Jakarta Automotive Modified Meet Up sukses panaskan skena modifikasi Kota Jakarta.

Acara ini berlokasi di Parking Area P3, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Sabtu, 23 April 2022. Acara yang dikemas ala “Tokyo Drift” berkonsep otomotif lifestyle ini cukup mengobati kerinduan akan event modifikasi di Jakarta khususnya.

Para pengunjung dalam gelaran ini terbagi menjadi beberapa segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya untuk ikut serta dalam Automotive Modified Meetup.

Road to imx 2022

Baca juga: IMX 2022 Kembali Digelar Offline, Usung Tema “The Indonesia Kalcer”

Unsur lainnya adalah lifestyle khas anak muda yang menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.

“Ini adalah bentuk upaya yang dapat kami lakukan di NMAA untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif sarat dengan konsep gaya hidup anak muda dengan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik di sela-sela bulan Ramadan. Oleh karena itu Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket & lifestyle. Tujuannya adalah jelas untuk menumbuhkan semangat kolaborasi dengan target utama kami yaitu anak-anak muda Indonesia seiring dengan persiapan jelang gelaran puncak IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre menambahkan, “Sebagai lanjutan dari dua seri sebelumnya, di ajang pemanasan kali Ke-3 ini konten acara semakin beragam. Pemilihan lokasi di Kota Jakarta yang dikenal sebagai episentrum modifikasi Nasional dapat menginspirasi insan modifikasi otomotif khususnya mobil untuk menerapkan di skena otomotif lokal. Kemasan acara dengan konsep event sarat gaya hidup yang menawarkan pengalaman menikmati perpaduan unsur otomotif dan lifestyle yang saat ini menjadi tren di kalangan muda.”

Acara semakin terasa meriah dengan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno. Dalam sambutannya ia mengatakan, “Industri otomotif Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Terlihat dari semakin banyak nya karya yang dihasilkan dari para pelaku industrinya. Kami berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama kreatif utamanya melibatkan mobil modifikasi dari sisi pembiayaan di acara berskala internasional,” ujar Sandiaga Uno dalam sambutannya.

Road to imx 2022 jakarta automotive modified

Baca juga: Modifikasi Honda City Hatchback Eksis di IMX 2021

Sandiaga menambahkan, sejatinya Indonesia sudah memiliki banyak talenta kreatif dan imajinatif. Apalagi, saat ini sudah mampu membuka banyak lapangan kerja baru. Semoga beberapa tahun ke depan inovasi karya anak bangsa menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan.

LEAVE A REPLY