ExxonMobil Lubricants Indonesia Gandeng IPOMI untuk Selenggarakan Mudik Gratis

0
Mudik Gratis Bareng ExxonMobil
Mudik Gratis Bareng ExxonMobil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut momen lebaran 2022, mudik gratis bareng ExxonMobil akhirnya digelar dengan melibatkan mekanik rekanan yang rindu dengan kampung halaman.

Kegiatan ini merupakan komitmen dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia kepada rekanan mereka, terutama para mekanik yang kerap menjadi ujung tombak perusahaan yang berhubungan langsung kepada end user.

Dalam seremoni pelepasan mudik gratis bareng ExxonMobil di Kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (30/4/2022), Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menjelaskan momen ini sebagai jawaban dari para mekanik yang ingin pulang kampung setrlah dua tahun belum diperbolehkan oleh pemerintah.

“Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas. Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia” ujar Adi.

Mudik Gratis Bareng ExxonMobil
Mudik Gratis Bareng ExxonMobil

Dalam kegiatan mudik gratis bareng Exxonmobil, PT EMLI tidak sendirian melainkan mendapat dukungan dari mitra bisnis mereka yakni Perusahaan Otobus Haryanto, yang menjadikan armadanya sebagai transportasi untuk mengantarkan para mekanik ke kampung halamannya.

Secara keseluruhan, rute yang dituju dalam program ini adalah mulai dari Jakarta sampai ke Surabaya, Jawa Timur, dengan melintasi dua jalur baik Pantai Utara ataupun Pantai Selatan. Sementara satu rute lagi memiliki destinasi ke Jogjakarta – Solo.

“Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara, sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman,” sambung Adi.

Sementara itu, Ketua IPOMI, Kurnia Lesani Adnan yang berhalangan hadir dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa mekanik yang diberangkatkan akan aman dan nyaman selama perjalanan mudik.

“Mudik sehat, aman, dan nyaman sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, dan keselamatan dari para mekanik yang menjadi pemudik akan menjadi prioritas dari IPOMI. Sehingga para mekanik yang mudik, bisa merasakan dan menikmati fasilitas bus selama perjalanan,” tandas Sani.

Mereka yang diberamgkatkan adalah tidak hanya mekanik saja, tetapi, PT EMLI memberikan keleluasaan untuk mengajak keluarganya hingga lima orang dan semuanya bisa berangkat bersama-sama ke kampung halaman masing-masing.

LEAVE A REPLY