Piaggio Indonesia Kembali Gelar Ride and Share Pada Ramadan 2022

0
Ride and Share PT Piaggio Indonesia kembali digelar tahun ini
Ride and Share PT Piaggio Indonesia kembali digelar tahun ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia, kembali menggelar kegiatan ride and share untuk berbagi kepada sesama.

Memanfaatkan momen Ramadan tahun ini, beberapa acara silaturahmi dengan tajuk Ride and Share juga turut digelar dengan melibatkan komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi serta meneruskan acara tahunan Ride and Share bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Pada Ramadan ini PT Piaggio Indonesia mengadakan ragam acara silaturahmi. Diantaranya adalah acara silaturahmi dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali diikuti lebih dari sahabat pecinta Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain itu diadakan juga kegiatan Ride and Share bersama Forwot yang merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan di mana, PT Piaggio Indonesia Bersama-sama sahabat media otomotif membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para sahabat jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Ride and Share PT Piaggio Indonesia kembali digelar tahun ini
Berbagi dengan Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan

“Sesungguhnya kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di market yang selalu mendukung kehadiran kami. Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap, kegiatan kami dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Antusiasme serupa juga terlihat dari keluarga dan sahabat PT Piaggio Indonesia, komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dari para pencinta merk dan produk dari PT Piaggio Indonesia khususnya Aprilia dan Moto Guzzi.

Selain itu, dalam kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia juga mengapresiasi loyalitas dan kekompakan komunitas yang ada, di samping memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia dan tak terlupakan dengan merk unggulan kendaraan roda dua Italia, seperti sebelumnya dirasakan oleh komunitas penggemar dan pengguna Piaggio dan Vespa.

LEAVE A REPLY