Jadi Sponsor Formula E, Booth MS Glow Menarik Perhatian Pengunjung

0
Jadi Sponsorz MS Glow Formula E Hadirkan banyak Keseruan
Jadi Sponsorz MS Glow Formula E Hadirkan banyak Keseruan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Salah satu sponsor balap formula listrik, brand perawatan wajah MS Glow Formula E banyak menghadirkan keseruan di booth mereka.

Dalam balapan yang berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit di Ancol, Jakarta Utara, MS Glow Formula E ini turut menghadirkan beragam macam hadiah bagi pengunjung yang mampir ke booth tersebut.

Kehadiran produk perawatan untuk kaum pria ini memang tengah membidik segmen otomotif atau motorsport sebagai lahan baru untuk menarik konsumen. Melalui eksistensinya tersebut, Gilang Widya Pramana, selaku Founder MS Glow ini menyebutkan bahwa dunia lelaki memamg tidak lepas dari esensi otomotif dalam kesehariannya.

“Kami banyak mendukung acara otomotif adalah karena produknya mengusung tagline, “It’s for real man!” Dan pria biasanya dekat dengan sport dan otomotif, karena itu MS GLOW For Men ingin terlibat aktif mendukung berbagai cabang olah raga dan otomotif,” jelas Gilang.

Dalam booth MS Glow Formula E ini juga disediakan wastafel serta produk Energizer Facial Wash untuk product experience bagi pengunjung. Setiap orang bisa mencoba memakai facial wash dari brand ini langsung di booth, sebelum membeli produknya.

Pengunjung bisa leluasa untuk masuk ke booth demi membeli produk atau hanya untuk menikmati permainan basket yang telah disediakan.

Selain menjadi sponsor pada gelaran ini, MS GLOW For Men diketahui juga mensponsori tim Ducati Gressini yang berlaga di MotoGP.

Dukungan tersebut resmi dilakukan oleh mereka ditandai melalui seri MotoGP Mugello 2022 yang digelar pada akhir pekan lalu.

Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 yang diketuai oleh Ahmad Sahroni ini merupakan
bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E. Ajang ini sekaligus menjadi balapan pertama di bawah FIA yang diselenggarakan di Indonesia sejak 2006.

Selepas laga para pembalap di sirkuit, Jakarta E-Prix 2022 masih menyajikan berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik dan banyaknya booth yang masih bisa dikunjungi hingga pukul 21.00, termasuk di booth MS GLOW For MEN.

LEAVE A REPLY