Kawasaki KLX Series Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

0
Kawasaki KLX terbaru resmi mengaspal di Indonesia
Kawasaki KLX terbaru resmi mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia, resmi meluncurkan Kawasaki KLX terbaru untuk konsumen di Tanah Air.

Kehadiran motor trail ini telah mendapatkan antusias yang begitu baik dari pecinta motor trail di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kini, Kawasaki KLX terbaru hadir dengan mengusung banyak perubahan serta dukungan fitur dan pengalaman berkendara yang bakal lebih menyenangkan. Produsen motor yang khas dengan warna hijaunya ini resmi menghadirkan KLX230S, KLX230SE dan KLX230SM.

Ketiganya memiliki karakter yang berbeda dan tampilan yang berbeda pula. Untuk KLX230S dan KLX230SE, keduanya memang diperuntukkan bagi medan off road. Meski demikian, keduanya juga memiliki perbedaan karakter, terlebih pada bagian sektor mesinnya.

Pada model SE atau Special Engine, pabrikan telah memberikan settingan terbaiknya agar kemampuan dalam menerabas jalur tanah menjadi lebih mengasyikan. Selebihnya, secara tampilannya tidak jauh berbeda.

“Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan KLX230S dengan tampilan low down seat 830 mm yang tentunya menjadi ciri khasnya sekarang. Kami harap para pecinta motor trail dapat menikmati tampilan dan spesifikasi yang lebih mumpuni ini,” jelas Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion KMI, dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (9/6/2022) siang.

Menyoal jantung pacunya, Kawasaki KLX terbaru ini dibekali dengan mesin satu silinder berkubikasi 233 cc serta mampu menyemburkan tenaga sebesar 18,7 hp dengan torsi puncak 19,8 Nm

Kehadiran motor baru Kawasaki KLX230 Series ini juga dibekali dengan kenyamanan berkendara lantaran ditopang dengan travel suspensi 220 mm di bagian depan, dan 223 mm di bagian belakang. Dengan spesifikasi tersebut, perusahaan yakin bahwa motor ini dapat menerjang jalanan bergelombang.

Kehadiran Kawasaki KLX terbaru ini juga dibekali dengan penyempurnaan dari sisi kenyamanan berkendara lantaran ditopang dengan travel suspensi 220 mm di bagian depan, dan 223 mm di bagian belakang. Dengan spesifikasi tersebut, perusahaan yakin bahwa motor ini dapat menerjang jalanan bergelombang.

Tidak hanya untuk jalur off road, tetapi, PT KMI, juga menghadirkan versi Supermoto (SM). Adapun penyempurnaan yang disematkan meliputi suspensi depan belakang, grafis, serta beberapa settingan baru guna menunjang pengendaliannya saat digunakan.

Bicara perihal harga yang ditawarkan, KLX230S dan KLX230SE dibanderol dengan harga Rp 49,9 jutaan. Sementara untuk KLX230SM, motor ini dipatok dengan harga Rp 54,5 jutaan.

 

LEAVE A REPLY