Suzuki Boyong Ertiga Hybrid Ke-34 Kota di Indonesia

0
Mobil Suzuki hybrid akan lakukan roadshow 34 kota di Indonesia
Mobil Suzuki hybrid akan lakukan roadshow 34 kota di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pasca peluncuran mobil Suzuki hybrid Ertiga beberapa waktu lalu di Jakarta, kini PT SIS, akan membawa model tersebut keliling Indonesia dengan menyambangi 34 kota.

Hal ini tentunya akan memberikan kepuasan kepada calon konsumen di daerah yang memang telah menunggu kehadiran mobil Suzuki hybrid terbaru ini. Berdasarkan informasi resminya, banyak konsumen yang penasaran dengan model baru ini.

All New Ertiga Hybrid adalah salah satu produk unggulan baru kami yang ditunggu-tunggu masyarakat. Hal ini menjadi alasan kami untuk akhirnya meluncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 kota besar lainnya,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam keterangan resminya.

Mobil Suzuki hybrid ini memiliki keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik, ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan nyaman, eksterior modern, dan interior mewah.

Pada model terbaru ini, pabrikan juga menyematkan teknologi canggih terbaru yaitu Suzuki Smart Hybrid yang membuat kendaraan ini lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional dan ISG (Integrated Starter Generator) sebagai generator dan motor, serta Lithium-Ion Battery yang bersinergi dalam membantu kerja mesin dan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi para pengguna.

“All New Ertiga Hybrid merupakan inovasi yang menggabungkan tren teknologi elektrifikasi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Mobil ini adalah solusi yang diharapkan bisa mengatasi kesenjangan daya beli masyarkat terhadap mobil elektrifikasi,” tambah Donny.

Berikut jadwal roadshow mobil Suzuki hybrid di 34 kota :

Tanggal Regional Launching Lokasi/Kota
13 Juni 2022 Medan
15 Juni 2022 Surabaya, Bali
17 Juni 2022 Batam, Makassar, Ambon
18 Juni 2022 Bandung, Palembang, Semarang, YogYakarta, Pekanbaru, Solo, Cirebon, Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Lombok, Manado, Padang, Bangka, Tegal, Kupang, Kendari, Gorontalo, Banda Aceh, Bengkulu, Sorong, Tanjung Pinang
25 Juni 2022 Palangkaraya, Palu, Pontianak, Ternate
29 Juni 2022 Jambi
02 Juli 2022 Jayapura

LEAVE A REPLY