Mengintip Biaya Perawatan Kendaraan Komersial Listrik DFSK Gelora E

0
Biaya perawatan Gelora E tidak lebih dari Rp 3000 per hari
Biaya perawatan Gelora E tidak lebih dari Rp 3000 per hari

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hadir sebagai kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia, berapa biaya perawatan Gelora E yang harus dikeluarkan oleh konsumen?

Melalui informasi resminya, PT Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa dalam melakukan perawatannya, konsumen hanya perlu menyisihkan budget sebesar Rp 2.300 per hari untuk melakukan servis berkala.

Hal ini tentu disebabkan lantaran model ini adalah mobil listrik di mana untuk jantung pacunya tidak menggunakan mesin, melainkan baterai yang menggantikan jantung pacu model konvensional.

Kendaraan komersial listrik ini sangat efisien dari segi konsumsi energi hingga perawatan berkala, dan ini menjadi nilai lebih bagi para pengusaha yang inginkan efisiensi tinggi bagi bisnisnya.

“Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Total biaya perawatan Gelora E selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp2.339. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya hanya di Rp2.550.951. Bahkan untuk tahun pertamanya saja, service berkala mobil ini cukup mengeluarkan dana sebesar Rp708.465 saja.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar pengeluaran untuk perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Gelora E juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km.

“DFSK terus berinovasi dalam memberikan solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Gelora E menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tegas Achmad Rofiqi.

LEAVE A REPLY