Resmi Diluncurkan di Indonesia, Simak Sederet Keunggulan Aprilia SR-GT

0
Aprilia SR-GT 200 resmi mendarat di Indonesia
Aprilia SR-GT 200 tawarkan banyak keunggulan untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) akhirnya resmi mendaratkan skutik terbaru mereka, Aprilia SR-GT untuk konsumen yang ingin tampil beda dengan nuansa khas Italia.

Skutik yang masuk dalam segmen adventure ini, memang menjadi salah satu model yang dinanti-nantikan oleh konsumen. Setelah memulai debutnya beberapa waktu lalu di dunia, banyak konsumen di Indonesia yang mulai kepincut atas kehadirannya tersebut.

Tidak hanya menampilkan aura petualang yang begitu kuat, namun pada model ini pabrikan juga menyematkan nuansa sporty yang mencirikan kehadiran mereka di ajang balap motor dunia, MotoGP.

“Brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu ‘designed for racers, built for riders’, namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Untuk lebih dekat dengan model teranyar ini, berikut kami beberkan mengenai fitur unggulan yang ditawarkan Aprilia SR-GT untuk konsumen di Indonesia.

Aprilia SR-GT 200 resmi mendarat di Indonesia
Aprilia SR-GT 200 tawarkan banyak keunggulan untuk konsumen

Mesin yang Bertenaga

Aprilia SR-GT 200 ditenagai dengan mesin silinder tunggal berkubikasi 174 cc i-get. Melalui mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mampu memproduksi 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak 16,5 Nm pada 7.000 rpm.

Untuk mendukung performanya tersebut, pabrikan juga turut menghadirkan beberapa fitur mumpuni antara lain sistem Start & Stop yang dikenal dengan RISS (Regulator Inverter & Stop System).

Tampilan yang Sporty

Meski mengusung tema skutik adventure, namun Piaggio tetap menyuguhkan aura yang sporty untuk skutik tersebut. Hal ini ditopang melalui penggunaan velg berukuran 14 inci di depan dan 13 inci di bagian belakang. Skutik ini juga menawarkan kelincahan dan kendali yang sangat baik saat dipakai untuk bermacet-macetan di jalan.

Ground Clearance yang Tinggi

Untuk memberikan gaya berkendara yang lebih baik kepada penggunanya, Aprilia SR-GT 200 datang dengan dukungan ground clearance yang tinggi. Hal ini dihadirkan guna memastikan segala rintangan dapat dengan mudah diatasi oleh pengemudinya saat berada di jalan perkotaan atau jalur pedesaan.

Di samping itu, pabrikan juga telah menyematkan desain tapak ban yang tangguh sehingga memungkinkan pengendara untuk bisa berpetualang di berbagai permukaan jalan.

Skutik terbaru dari Aprilia ini ditawarkan dengan harga Rp 60 jutaan untuk OTR DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY