Wow! Baru 2 Minggu Jualan, Mitsubishi Xpander Sudah Laku 11.521 Unit

0
Mitsubishi Xpander GIIAS 2017
Mitsubishi Xpander GIIAS 2017

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian penjualan yang diperoleh Mitsubishi Xpander. Dalam periode dua minggu, atau sejak diluncurkan kepada publik secara world premiere di ajang GIIAS 2017, 10 Agustus lalu, Mitsubishi Xpander mencatat total pemesanan sebanyak 11.521 unit secara nasional per 24 Agustus 2017.

Hasil ini merupakan angka dari surat pemesanan kendaraan yang diterima oleh dealer resmi Mitsubishi Motors baik dari gelaran GIIAS 2017, acara peluncuran diberbagai kota dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di dealer. Pencapaian ini melebihi target yang telah ditetapkan di yaitu 3.000-4.000 unit perbulan.

Sementara itu ‘Ultimate A/T’ menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50% total pemesanan. Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI mengucapkan terimakasih kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan Xpander dalam 2 minggu terakhir. Selanjutnya, MMKSI akan fokus untuk melakukan pengiriman kepada garasi para konsumennya.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017,” tukas Kondo.

SHARE

LEAVE A REPLY