Wuling Rambah Sulawesi Buka Dealer 3S di Makassar

0
biaya servis wuling
Diler Wuling sudah tersebar di Indonesia
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Makassar – Wuling Motors kembali mempertegas komitmennya pada layanan penjualan dan purna jual dengan meresmikan dealer Wuling Kumala Makassar pada Rabu, 23 Agustus 2017 lalu. Dealer resmi Wuling yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan dealer pertama Wuling di Pulau Sulawesi.

Dealer Wuling Kumala Makassar menempati lahan seluas 1.469,5 m2 dengan luas bangunan 1.113,75 m2 yang berlokasi di Jl. Andi Pengeran Pettarani No. 98B, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun infrastruktur tersebut dilengkapi ruang pamer (showroom), bengkel dan area penyimpanan suku cadang, termasuk fasilitas untuk konsumen yang terdiri dari ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi gratis, musholla serta snack dan minuman gratis.

Perihal layanan purna jualnya, dealer ini didukung fasilitas servis seluas 332 m2 dengan 4 stall mobil dan 4 mekanik terlatih. Tidak hanya siap untuk beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, Dealer Wuling Kumala Makassar turut menyiapkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Wuling yang ingin melakukan perawatan mobilnya kapanpun dan dimanapun.

Melalui peresmian Dealer Wuling Kumala Makassar ini menunjukkan keseriusan Wuling untuk menghadirkan layanan terbaik serta kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggan. Dengan outlet ini, masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Makassar dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam membeli dan melakukan perawatan mobil Wuling serta turut menghadirkan produk berkualitas dan value-for-money, layanan purna jual yang terjangkau dan dapat diandalkan.

Hadirnya dealer di Makassar ini juga merupakan salah satu dealer Wuling yang telah beroperasi dari target 50 dealer sepanjang tahun 2017. PT Kumala Cemerlang Abadi sendiri juga berencana untuk memperluas cakupan layanannya di beberapa kota lain di Pulau Sulawesi.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY