5 Hari Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Honda Jual 515 Unit

0

ROCKOMOTIF, Surabaya – Honda mencatat penjualan sebesar 515 unit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung pada 20 – 24 September 2017. Penjualan tersebut didukung oleh berbagai produk unggulan Honda, seperti Brio, HR-V dan Mobilio. Kontributor terbesar datang dari Brio yang berhasil menyumbangkan 152 unit, HR-V sebanyak 100 unit dan Mobilio memperoleh penjualan 94 unit.

Selain itu, Civic Type R yang diluncurkan pada pameran ini juga berhasil menyumbang penjualan sebanyak 5 unit. Sementara Jazz terjual 49 unit, BR-V berhasil meraih 55 unit, CR-V Turbo 49 unit, Civic Turbo 4 unit, Civic Hatchback Turbo 6 unit dan Accord memperoleh penjualan sebesar 1 unit. Tidak hanya itu, booth Honda juga terpilih sebagai terfavorit pilihan pengunjung di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada para konsumen, penjualan produk-produk Honda di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sangat memuaskan, dimana kami mencatat total penjualan sebesar 515 unit. Kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga didukung berbagai program penjualan yang kami rancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda.”

Pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi peluncuran mobil Sport Honda Civic Type R untuk pertama kalinya di Surabaya. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT.

SHARE

LEAVE A REPLY