Buka Dealer di Aceh, Konsumen Bisa Langsung Pesan Xpander

0

ROCKOMOTIF, Aceh – Lokasi strategis dan pertumbuhan penduduk provinsi Aceh yang memiliki potensi pasar kendaraan penumpang menjanjikan, menjadi alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan PT Arista Sukses Mandiri, untuk mengembangkan jaringan dealer khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Aceh Besar, provinsi Aceh pada 27 September 2017.

Dealer PT Arista Sukses Mandiri – Aceh  diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri. Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia

PT Arista Sukses akan menghadirkan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan tentunya bisa memesan langsung Xpander. Selain penjualan, dealer ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Kami berharap dealer di Aceh dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan Sales maupun After Sales. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” ujar Kyoya Kondo.

Dealer yang berlokasi di Jl. Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh ini dilengkapi dengan area Showroom 400m2 dan luas area Workshop 572m2 . Memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

LEAVE A REPLY