Catat! Inilah Jadwal Eksibisi Mitsubishi Xpander di Kota Anda

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tak bisa dipungkiri, Mitsubishi Xpander berhasil menjadi produk terfavorit di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Bahkan, bicara pemesanan small MPV besutan Mitsubishi ini tidak terbendung sepanjang GIIAS berlangsung.

Kemunculan penantang baru di segmen Low-MPV ini tidak lepas dari strategi yang dilakukan oleh Mitsubishi. Ya, seperti diketahui di segmen ini persaingannya sangat ‘kejam’. Beberapa pemain lama yang sudah lama bercokol sudah pasti tak mau tinggal diam.

Salah satu keberhasilan Mitsubishi Xpander ialah dari segi desain dan beberapa fitur yang diberikan. Sebelum kemunculan Xpander pihak Mitsubishi telah mengajak keliling mobil konsepnya kebeberapa kota.

Dan pada akhirnya versi produksi didapatkan 80% mirip dengan apa yang sudah ditampilkan melalui versi konsep sebelumnya. Faktor lain keberhasilan MPV 7 penumpang ini juga dikarenakan pasar Small MPV sudah lama begitu-begitu saja dan ini jadi peluang. Konsumen sepertinya sudah mengalami kejenuhan dengan model-model Small MPV yang ada saat ini.

Bahkan diajang GIIAS 2017 Next Generation MPV” Mitsubishi Xpander mendominasi pembukuan SPK Mitsubishi dengan mencatat 5.281 unit. Tak hanya puas dalam pameran tahunan, rupanya Mitsubishi Xpander diajak keliling dibeberapa kota besar di Indonesia.

Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan ke kota-kota lainnya seluruh Indonesia. Selain melalui diler resmi Mitsubishi, Xpander juga hadir di acara Special Exhibition di 9 kota besar. Diantaranya telah dilaksanakan di minggu lalu, termasuk di Mall Central Park, dan di Palembang Icon Mall, kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kota-kota lainnya akan menyusul, antara lain Pekanbaru, Makassar, Medan, Bandung, dan Balikpapan. Selain melihat keindahan bodi Xpander, dalam pameran ini, Mitsubishi juga menghadirkan unit test drive agar konsumen bisa merasakan secara langsung sensasi mengendarai Xpander.

Di acara Special Exhibition ini konsumen juga dapat test drive dan mendapatkan souvenir apabila telah registrasi di situs resmi (mitsubishixpander.com.). Bahkan Mitsubishi juga menyiapkan penampilan bintang tamu di akhir pekan.

Berikut jadwal lengkap Misubishi Motors Special Exhibition:

  1. Surabaya: Mall Ciputra World, 23-27 Agustus 2017.
  2. Semarang: Mall Paragon, 23-27 Agustus 2017
  3. Palembang: Mall Palembang Icon, 30 Agustus-3 September 2017
  4. Jakarta: Mall Central Park, 30 Agustus-3 September 2017
  5. Pekanbaru: Mall SKA, 6-10 September 2017
  6. Bandung: Mall Trans Studio, 6-10 September 2017
  7. Medan: Mall Centre Point, 13-17 September 2017
  8. Balikpapan: Mall E-Walk BSB, 13-17 September 2017
  9. Makassar: Mall Ratu Indah, 13-17 September 2017
SHARE

LEAVE A REPLY