Jagokan Xpander, Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Bengkulu

0

ROCKOMOTIF, Bengkulu – Tak hanya menghadirkan produk baru Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga terus menambah dealer baru untuk mendekatkan produk-produknya dengan masyarakat. Kali ini, MMKSI bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Bengkulu, provinsi Bengkulu, 4 September 2017.

Outlet PT LBUM – Bengkulu ini diresmikan langsung Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa, Presiden Komisaris PT LBUM. Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang ke-3 di wilayah Bengkulu dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 93 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, dealer PT LBUM – Bengkulu diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Bengkulu untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Selain penjualan, dealer ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor – Bengkulu dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Sangat penting memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkap Osamu Iwaba, dalam sambutannya saat peresmian.

Dealer yang berlokasi di Jl. Pangeran Natadirja KM.6 No.18, Bengkulu ini dilengkapi dengan area Showroom 506m2 dan luas area Workshop 400m2. Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi Mitsubishi PT LBUM – Bengkulu (0736) 7326999 guna melakukan service booking.

Dealer PT LBUM – Bengkulu memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

SHARE

LEAVE A REPLY