Kontribusi Datsun Indonesia di Industri Modifikasi Kota Palembang

0
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Palembang – Dalam rangkaian acara tahunan Trending Workshop 2017 National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di kota Palembang, Datsun Indonesia mengadakan kelas spesial yakni Datsun Workshop di Hotel Swarna Dwipa yang dihelat Sabtu, 9 September 2017.

Dalam kelas spesial ini, Datsun Indonesia berkolaborasi dengan NMAA dengan memberi pengetahuan dan informasi seputar teknik modifikasi yang baik dan dalam koridor keselamatan berkendara. Selain itu Datsun juga memberikan berbagai tips untuk memodifikasi mobil Datsun. Kontribusi Datsun ini adalah salah satu bentuk konsistensi Datsun Indonesia untuk mendukung industri modifikasi dalam negeri.

“Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia, lewat model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili jiwa muda yang ekspresif dan mudah untuk dimodifikasi,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Trending Workshop 2017di Palembang ini Datsun Indonesia juga menghadirkan Datsun GO Nusantara yang dibuat dengan tema Indonesia. Pada sisi bodi yang terlabur cat biru terpampang airbrush diatas kertas emas bergambar candi Borobudur. Di kap mesin hingga atap tergambar “garis khatulistiwa” yang melewati Indonesia.

Tak lupa, pada kabin nuansanya dibuat serupa. Nuansa khas Nusantara seperti gambar Wayang ada di bagian pintu. Aplikasi serat karbon ada di banyak tempat termasuk setir dan panel AC. Datsun GO Nusantara ini sebelumnya sukses bersanding dengan KUHL Racing Nissan R35 GT-R gold yang dibawa dari Jepang pada GIIAS 2017 lalu.

Untuk diketahui, “Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi. Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

SuzukiGIIAS
SHARE

LEAVE A REPLY