Mitsubishi Resmikan Dealer ke-4 di Medan

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Medan, Sumatera Utara pada 30 Agustus 2017. Dealer PT Nusantara Berlian Motor– Gagak Hitam Medan ini diresmikan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Yusran Eddy, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor, dan Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang ke-4 di wilayah Medan dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia. Dealer ini akan menjual Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, dealer ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan menyeluruh.

“Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkap Iwaba.

PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan merupakan dealer dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 atas kerjasama MMKSI dan Nusantara Group. Dealer yang berlokasi di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan ini dilengkapi dengan area Showroom 1.037m2 dan luas area Workshop 1.640m2 .

Dealer ini juga dilengkapi dengan 20 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 50 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

SHARE

LEAVE A REPLY