Trending Workshop NMAA Bagi-bagi Ilmu Modifikasi di Palembang

0

ROCKOMOTIF, Palembang – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan kontribusi melalui edukasi dan merangsang tumbuhnya industri personalisasi otomotif di Indonesia. Untuk itu, digelar rangkaian flagship event berupa trending workshop di beberapa kota besar Indonesia.

Setelah Bali dan Makassar, selanjutnya kota Palembang menjadi tempat penyelenggaraan trending workshop pada 8-9 September 2017 kemarin. Mengambil tempat di Karang Anyar Room, Hotel Swarna Dwipa, Jl. Tasik No. 2 (Kambang Iwak), Palembang, trending workshop ini adalah yang pertama kalinya diadakan untuk khalayak modifikasi dan aftermarket Palembang.

Trending workshop adalah salah satu flagship forum NMAA, yang tujuannya sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket, untuk menuju level yang lebih tinggi,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA. Agendanya diisi dengan Accelera Academia, Modificator, Retailer & Trimmer Class, Datsun Workshop, dan Car Community Workshop (9/9), pukul 17.00 WIB

Kegiatan-kegiatan tersebut dirancang memiliki tujuan untuk memberikan informasi, pemahaman, dan tips and trick modifikasi interior yang proper, yang bisa langsung dipraktekkan para peserta via trending workshop.

Yang menarik, trending workshop di kota Pempek tak hanya digerakkan dari pusat, tapi juga sukses berkat bahu-membahunya khalayak modifikasi Palembang di bawah komando komunitas A Salvo Palembang dan Car Lifestyle South Sumatra, yang juga didukung beberapa modification workshop seperti Sekip Jaya Palembang, Pasific Palembang, dan Otoglint.

NMAA menghadirkan menghadirkan 10 top creative leaders dalam dunia otomotif sebagai narasumber dan pembicara sesuai bidangnya masing-masing. Mereka adalah Andre Mulyadi (CEO NMAA), Christian Gandawinata (Head of Marketing Datsun Indonesia), Daniel Sinaga (Kepala Cabang Datsun Palembang), Surya Dharma (Sales and Marketing Manager EP Tyres. Ban Accelera), Max Adam Kamil (Head of Marketing Pioneer Indonesia), Irmalida (AP Force synthetic leather), Arwin dan Marco (Qmax Army), Ted Diesta (Steering Comittee NMAA) dan Aris Harvenda (Steering Comittee NMAA dan Kompas.com).

“Sebagai asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, menjadi tanggung jawab kami membuat berbagai kelas dan mendatangkan beberapa pembicara yang merupakan ahli dan leader di bidangnya masing-masing. Ini adalah cara kita untuk mengajak segenap pelaku modifikasi dan aftermarket, dan juga mahasiswa untuk sama-sama menambah wawasan, sharing ilmu, sehingga bisa maju berperan membesarkan industri ini,” tambah Andre.

Trending Workshop ini tercatat dihadiri 40-an orang mahasiswa dari beberapa universitas negeri dan swasta di Palembang, 20 workshop modifikasi, trimmer, dan retiler. Serta komunitas otomotif seperti; Datsun GO Club Indonesia chapter Palembang, Great Corolla Club Palembang, JAzz Fit Club, Secret, Club Ayla Indonesia, Freedom Community, Car Father Palembang, ACR Racing Team, grandcivic.com, Komik_id, Maxi Palembang, Granvinci, BCC, dll.

Sebagaimana Trending Wokshop lainnya, di Palembang ini juga diadakan car meetup. Selain diadakan fun photo contest, mobil-mobil di car meetup ini juga diperlombakan untuk meraih pengakuan sebagai Accelera Proper Elegant Style dan Accelera Proper Sporty Stye. Kedua pemenang akan mendapatkan satu set ban Accelera.

Trending Workshop 2017 Palembang juga didukung beberapa merek aftermarket. Di antaranya adalah ban Accelera, kulit sintetis AP Force, Pioneer Indonesia, serta Qmax Army.

SHARE

LEAVE A REPLY