Mitsubishi Luncurkan Layanan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

0
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID di iOS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Semakin banyaknya konsumen Mitsubishi berkat kehadiran Xpander tidak membuat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berbangga diri. Namun, MMKSI terus menghadirkan layanan bagi konsumen barunya tersebut.

Seperti yang kita ketahui jika Mitsubishi terus menambah jaringan dealer mereka di Indonesia. Tapi kini seiring dengan kian berkembang pesatnya dunia digital, membuat MMKSI untuk menghadirkan layanan aplikasi mobile untuk konsumennya.

Aplikasi mobile memang semakin marak dikembangkan oleh berbagai lini bisnis di hampir seluruh belahan dunia. Trend ini menginspirasi MMKSI untuk mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Setelah hotline Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1300-300 menjadi media favorit konsumen untuk mendapatkan informasi seputar kendaraan Mitsubishi, kini PT MMKSI mengembangkan fasilitas teknologi digital yang semakin memudahkan pelanggan mendapat informasi & layanan Mitsubishi.

Aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store hari ini, 31 Oktober 2017.

Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat. jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS

Applikasi mobile dengan slogan “Personal Mobile Assistant ini memiliki dua basis yang populer di masyarakat yaitu Android dan iOS. Ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Aplikasi ini juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors. Salah satunya seperti menu “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada. Hanya dengan mengakses menu “Service Booking” tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill (terisi otomatis).

Atau, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat. Sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

SHARE

LEAVE A REPLY