Ini Mitsubishi Eclipse Cross Versi JDM (Galeri)

0
Mitsubishi Eclipse Cross
Mitsubishi Eclipse Cross Hadir Di Tokyo Motor Show 2017

ROCKOMOTIF, Liputan Langsung Dari Tokyo – Tak hanya meluncurkan debut e-Evolution saja, tapi Mitsubishi Motors juga menghadirkan Eclipse Cross. Setelah hadir untuk pasar Eropa di Geneva Auto Show awal tahun kemarin. SUV terbaru pabrikan berlambang itga berlian ini hadir untuk pasar Jepang alias Japan Domestic Market (JDM).

Baca Juga: 100 Tahun Mitsubishi Berkiprah Di Dunia Otomotif

Secara tampilan luar, Mitsubishi Eclipse Cross mempunyai tampilan futuristik sama seperti versi Eropa. Mitsubishi Eclipse Cross tampaknya akan mengisi kekosongan segmen antara Outlander dan Pajero Sport bila menilik dari dimensi dan jantung mekanisnya.
Mitsubishi Eclipse Cross mempunyai panjang 4,49 meter x lebar 1,89 meter x tinggi 1,62 meter. Dengan dimensi tersebut, Mitsubishi Eclipse Cross mempunyai body yang sedikit lebih besar dari Outlander Sport namun lebih kecil dari Pajero Sport.

Dua Pilihan Mesin

Untuk versi JDM, Mobil ini dipersenjatai dengan dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin tipe 1.5L, menggunakan transmisi CVT. Kemudian untuk mesin kedua mesin 2.2L diesel turbo. Namun, untuk versi diesel dibekali transmisi 8-speed AT dan 6-speed MT.

Kira-kira kapan ya SUV terbaru Eclipse Cross ini masuk ke Indonesia?

LEAVE A REPLY