Penjualan Isuzu Naik di Kuartal Ketiga 2017

0
Isuzu Elf NMR masih menjadi penumbang angka penjualan terbanyak
Isuzu Elf NMR masih menjadi penumbang angka penjualan terbanyak

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berhasil mencatat kenaikan penjualan sepanjang Kuartal 3 tahun atau hingga bulan September 2017. Sampai September 2017, Isuzu meraih total penjualan sebanyak 13.992 unit atau naik sebesar 18,9% dibandingkan dengan penjualan tahun lalu.

Hal ini menjadi raihan yang positif untuk IAMI mengingat industri otomotif nasional secara retail mengalami penurunan sebesar 1,1%. Hingga September 2017, angka penjualan mobil secara keseluruhan untuk semua merek tercatat sebanyak 770.167 unit.

Sektor Komersial Masih Jadi Andalan

Kenaikan bagi Isuzu terjadi di sektor kendaraan komersial khususnya penjualan Medium Truck Isuzu. Sampai September 2017 berhasil menyumbang angka penjualan sebanyak 2.260 unit atau naik sekitar 80.4%. Penjualan Light Truck Isuzu (N-Series) menyumbang 8.201, naik sekitar 20.2%.

Sedangkan untuk Penjualan Pick Up Medium, Isuzu menyumbang 972 unit, turun sekitar 12.4%. D-MAX menyumbang 970 unit. Panther berhsail terjual sebanyak 950 unit atau turun sekitar 4.4%. Dan untuk mu-X sendiri menyumbang 475 unit, atau turun sekitar 1.7%.

Kondisi industri di bidang logistik, dan infrastruktur pada saat ini memberikan dampak yang sangat postif di sektor penjualan kendaraan komersial. Salah satunya Isuzu Indonesia.

Isuzu Indonesia terus berharap pemerintah akan berusaha untuk membuka terus pertumbuhan perekonomian di segala aspek. Untuk mendorong pergerakan perekonomian ke arah yang makin baik.

Selain itu, Isuzu Indonesia juga sangat siap dengan regulasi pemerintah mengenai peraturan emisi gas buang. Dan juga pembatasan beban angkut kendaraan komersial.

LEAVE A REPLY