Resmikan Dealer 3S di Binjai, Mitsubishi Jajakan Xpander

0
Mitsubishi resmikan dealer pertamanya di Binjai
Mitsubishi resmikan dealer pertamanya di Binjai

ROCKOMOTIF, Binjai – Ekspansi dealer secara masif kembali dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Kali ini MMKSI bekerjasama dengan Sumatera Berlian Motors Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Binjai, pada 12 Oktober 2017. Dengan demikian, masyarakat di kota Binjai bisa melakukan pemesan produk terbaru Xpander maupun model Mitsubishi lainnya di dealer tersebut.

Dealer PT Sumatera Berlian Motors – Binjai diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Binjai dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia.

Xpander akan menjadi andalan Mitsubishi di Binjai
Xpander akan menjadi andalan Mitsubishi di Binjai

Berada di lokasi strategis yang menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh, dealer ini diharapkan dapat menjangkau konsumen di kota Binjai dan sekitarnya seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang. Produknya terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Kehadiran dealer ini juga dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

“Kami berharap dealer Sumatera Berlian Motors – Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Sangat penting untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” ujar Irwan Kuncoro.

Dealer PT Sumatera Berlian Motors – Binjai

PT Sumatera Berlian Motors – Binjai merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di provinsi Sumatera Utara, dan ke-2  atas kerjasama MMKSI dengan grup Sumatera Berlian Motors.

Dealer yang berlokasi di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kel. Tanah Tinggi, Kec. Binjai Timur, Kotamadya Binjai, ini dilengkapi area Showroom seluas 200m2 dan luas area Workshop 320m2.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB dan hari Minggu yang dikhususkan untuk melayani penjualan pada pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Baca Juga: MMKSI Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Ke-7 di Medan

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi (061) 88740303 untuk melakukan service booking. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive. Fasilitas servis dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

SHARE

LEAVE A REPLY