Weekend Ini, Kontes Modifikasi Lampu Autovision Bergeser ke Manado

0
Kontes modifikasi lampu Autovision yaitu Autovision AutoLightUp Contest
Kontes modifikasi lampu terbaik Autovision menyambangi Manado
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Manado – Kontes modifikasi Autovision yaitu Autovision AutoLightUp Contest akan kembali diadakan dalam event Indonesia AutoModified (IAM) MBtech 2017. Event yang sudah berlangsung ke-17 di tahun 2017 ini, rencananya digelar di Mega Trade Center pada 21-22 Oktober 2017 di kota Manado, Sulawesi Utara.

Autovision AutoLightUp adalah kontes modifikasi lampu yang menitikberatkan modifikasi pada sektor penerangan menggunakan produk Autovision sebagai penilaian utama. Selain itu faktor keorisinilan ide modifikasi dan keserasian dengan tema besar modifikasi mobil secara keseluruhan turut menjadi faktor dalam penilaian.

“Intinya kontes ini bukan hanya fokus dalam memodifikasi lampu kendaraan saja. Syaratnya juga harus serasi dan selaras dengan tema keseluruhan modifikasi mobil peserta,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang merek Autovision di Indonesia.

Selain itu, faktor kenyamanan dan keselamatan juga menjadi penilaian di kontes ini. Sehingga tercipta perpaduan antara gaya dan fungsi.

Tanpa Batasan Kategori Mobil

Kategori mobil untuk menjadi peserta Autovision AutoLightUp Contest 2017 tidak dibatasi. “Semua kategori mobil boleh ikut dan bisa menjadi Champion jika sudah memenuhi syarat penilaian tadi,” tambah Lily.

Syarat utamanya pasti harus menggunakan produk lampu Autovision untuk modifikasi sektor penerangan pada lampunya baik di eksterior maupun interior.

Baca Juga: Pemenang Autovision Autolight Contest 2017 Sabet Jutaan Rupiah 

Nantinya Champion di kota Manado akan berseteru dengan para Champion dari kota lainnya saat final Autovision AutoLightUp Contest 2017 di Jakarta pada bulan November 2017 mendatang. Tentunya bakal lebih seru dan terlahir inspirasi modifikasi terkini pada sektor lampu kendaraan.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY