Wuling Ajak Konsumen Family Gathering Di Ancol

0
Wuling Confero yang akan di handover kepada pelanggan
Wuling Confero yang akan di handover kepada pelanggan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi mengapresiasi konsumennya di Tanah Air, Wuling mengadakan acara family gathering di Pantai Carnaval Ancol. Kegiatan yang bertajuk ‘Wuling Family Gathering Day’ ini digelar untuk mempererat keakraban sekaligus bentuk apresiasi Wuling Motors terhadap dukungan pelanggan di Tanah Air. Tercatat ada sebanyak 155 keluarga Wuling yang juga pemilik seri Confero turut serta.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami dan kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar Wuling Motors,” kata Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.

Prosesi serah terima unit (handover) kepada pelanggan
Prosesi serah terima unit (handover) kepada pelanggan

Penyerahan Unit Mobil

Pada kesempatan ini Wuling turut melakukan penyerahan 16 unit mobil seri Confero secara simbolis kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek. Prosesi tersebut ditandai dengan serah terima kunci ke konsumen dan juga sebagai ucapan selamat datang di keluarga Wuling.

Selain itu, Wuling juga mengumumkan pemenang undian National Sales Pre Book periode Juni-Juli 2017. Menariknya, program ini diikuti oleh ratusan konsumen dari 15 kota yang tersebar di Indonesia. Hadiah utamanya berupa 3 unit mobil Confero S dan hadiah hiburan berupa 50 unit smart phone.

Tidak ketinggalan, dalam rangka menggambarkan layanan purna jual yang prima, dalam acara gathering ini pula dihadirkan Customer Care Corner. Di dalam area tersebut konsumen bisa lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling Motors. Termasuk garansi, jaringan dealer, suku cadang, Wuling Call Center hingga Wuling Mobile Service (WMS).

Baca Juga: Wuling Buka Dealer di Pekanbaru dan Serahkan Confero

“Selaras dengan semangat Drive For A Better Life, kami ingin selalu menyajikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Salah satunya dengan menyediakan Customer Care Corner. Agar pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi akan layanan aftersales Wuling Motors,”  pungkas Cindy.

LEAVE A REPLY