Datsun dan NMAA Berbagi Ilmu Otomotif dan Modifikasi di Balikpapan

0
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Balikpapan – Melihat tingginya antusiasme serta permintaan pengguna dan khalayak modifikasi, Trending Workshop kembali diadakan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Setelah sebelumnya berlangsung di Palembang, kini bertempat di Swiss-belhotel Balikpapan Ocean Square, kegiatan ini didukung penuh oleh Datsun Indonesia.

Diikuti sekitar 150-an orang undangan yang terdiri dari komunitas Datsun, pecinta otomotif, serta mahasiswa. Tidak hanya informasi dan trend mengenai modifikasi di Indonesia dibagikan oleh NMAA. Datsun Indonesia juga berperan membagi seputar pengetahuan tentang mobil Datsun yang melebihi ekspektasi dari sekadar LCGC (Low Cost Green Car).

“Sebagai brand, kami memposisikan diri sebagai kendaraan yang mudah dimodifikasi. Bukan sekadar kendaraan commuter. Lewat kerjasama dengan NMAA melalui Trending Workshop, Datsun Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengetahuan soal modifikasi yang proper agar tak mengurangi unsur kenyamanan dan keamanan ketika dikendarai,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Datsun Beyond LCGC

Seminar terbagi dalam tiga kelas, yang diisi pembahasan soal kendaraan Datsun. Detail tema pembahasan utamanya adalah Datsun Workshop membahas tema ‘Datsun Beyond LCGC’ oleh Christian Gandawinata, Head Of Marketing Datsun Indonesia, kemudian Modificator, Retailer & Trimmer membahas tema ‘Modification Knowledge’ oleh Ted Diesta, Steering Committee NMAA dan Andre Mulyadi, Founder NMAA, dan terakhir Student & Automotive Community, membahas tema ‘Upgrade Your Datsun’ oleh Octo Budhiarto, Steering Committee NMAA.

Selain tema-tema di atas, setiap kelas juga diisi materi pembahasan menarik dari beberapa creative leaders otomotif.  Materi yang dibawakan mencakup pengetahuan hulu-hilir dunia otomotif. Pemahaman mengenai sektor audio juga diberikan Ibnu Haldu, Director Car Audio Network.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY