Dealer Mobil Mitsubishi Yang Ke-100 Hadir Di Lampung

0
Ini adalah dealer Mitsubishi ketiga di Lampung dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-100 di Indonesia.
Ini adalah dealer Mitsubishi ketiga di Lampung dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-100 di Indonesia.

ROCKOMOTIF, Bandar Lampung – Semakin menumpuknya pesanan Xpander, maka semakin kencang juga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menambah jaringan dealer mereka. Yang terbaru MMKSI meresmikan dealer kendaraan penumpang di Lampung.

Perkembangan wilayah Lampung sebagai salah satu provinsi yang dilewati arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatera terus menerus tumbuh secara ekonomi. Ini menjadi alasan kuat mengapa MMKSI menambah dealer baru di Lampung.

Bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di provinsi Lampung, PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung (20/11).

“Ini adalah dealer Mitsubishi ketiga di Lampung dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-100 di Indonesia. Setelah peluncuran Mitsubishi Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Ke depannya MMKSI akan terus menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba Direktur Sales & Marketing PT MMKSI saat peresmian.

Baca Juga: Review Mitsubishi Xpander Ultimate, Pantaskah Kehadirannya Mengusik Kompetitornya?

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, dealer PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung.

Dengan penjualan line up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

PT Budi Berlian Motor sendiri mengungkapkan jika nilai investasi yang digelontorkan sebesar Rp 7 miliar.

“Investasi hanya bangunan dan semua isinya belum termasuk tanah itu kita kucurkan Rp 7 miliar. Kalau tanahnya sendiri sekarang nilainya mungkin sekitar Rp 9 miliar. Jadi kalau ditotal kira-kira Rp 16 miliar,” tutur Hermanto Budiman, Director Budi Berlian Motor kepada wartawan.

Dealer Kendaraan Penumpang dengan Fasilitas 3S

 PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di provinsi Lampung, dan diler kendaraan penumpang ke-21 di Sumatera. Diler yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung, ini dilengkapi area Showroom seluas 185m2 dan luas area Workshop 685m2.

Fasilitas servis PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum. 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Mampu Menampung 40 Kendaraan Per Hari

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak. Juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 14.00 WIB. Nomor telepon (0721) 5607799 / (0721) 5607980 untuk melakukan service booking.

LEAVE A REPLY