Di Atas Truk Fuso, Iwan Fals Hibur Supir Truk Di Semarang

0
truk fuso
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Semarang – Setelah Bali, kini truk Mitsubishi Fuso yang menjadi panggung konser Iwan Fals menyambangi Semarang. Rangkaian konser bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” ini digelar pada 25/11, oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk konsumennya.

Iwan Fals kembali membuka konsernya di Semarang dengan menyanyikan lagu Di Bawah Tiang Bendera. Sebuah lagu yang khusus didedikasikan untuk Mitsubishi FUSO kepada Indonesia, atas kontribusinya terhadap bangsa Indonesia dalam menggerakkan roda ekonomi serta pembangunan.

Lagu ini berhasil membuat para tamu undangan yang terdiri dari konsumen setia serta para sopir truk bernyanyi kompak bersama musisi idola mereka hingga usai. Iwan Fals tampil dengan membawakan total 15 lagu selama 2 jam di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long.

Di sela-sela penampilannya, penyanyi legendaris sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Fuso ini, menyematkan pesan moral kepada para seluruh penonton. Untuk tidak lupa mengapresiasi jasa dari sopir truk yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia, yang diantaranya adalah pangan.

Pada perjalanan konsernya di kota Semarang ini, Iwan Fals juga melakukan sesi pertemuan khusus dengan konsumen Mitsubishi Fuso. Serta memberikan cinderamata spesial berupa gitar yang langsung ditandatangani Iwan Fals.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB menyatakan kota Semarang dipilih menjadi kota ke dua karena mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Bahkan kota Semarang merupakan penyangga utama laju pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah.

Pemimpin Pasar di Jawa Tengah

Sejak diluncurkan, truk Mitsubishi selalu menjadi market leader di Indonesia. Data penjualan nasional, pangsa pasar Mitsubishi FUSO mencapai 45%. Khususnya di kelas light duty truck untuk Colt Diesel sebesar 59%.

Sementara di area Jawa Tengah sendiri, Mitsubishi FUSO berhasil mencapai market share sebesar 42,4%. Dan Colt Diesel merajai kelasnya dengan market share sebesar 50,8%.

“Mitsubishi FUSO ingin selalu memberikan kontribusi untuk Indonesia dan menjadi jembatan atas harapan-harapan konsumen. Selain itu kami ingin memberikan apresiasi kepada para sopir truk. Karena tanpa peran mereka pertumbuhan kami serta perekonomian di kota Semarang tidak seperti sekarang ini,” pungkas Duljtamono.   

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY