Mitsubishi Boyong Xpander Ke Pameran Otomotif Surabaya

0
Mitsubishi Xpander hadir si Pameran Otomotif Surabaya
Mitsubishi Xpander hadir si Pameran Otomotif Surabaya

ROCKOMOTIF, Surabaya – Sukses dengan angka pemesanan yang mencapai 27 ribu unit, Mitsubishi terus gerilya dengan memboyong Xpander ke ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS).

Setelah sukses dalam debut global di GIIAS 2017 dan peluncuran di 40 kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang dilaksanakan pada 1 – 5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017. Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander.

Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang sudah mulai dilakukan mulai bulan Oktober 2017.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Irwan KuncoroDirector of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan “Model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia dan ASEAN ini telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 27.000 unit. Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander. Sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia”.

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV. Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish. Dengan kapasitas daya tampung tujuh penumpang dan barang bawaan.

Mitsubishi Motors di Pameran Otomotif Surabaya 2017

PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi. Menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display. Yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport PX diatas booth seluas 209 m2.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini. Yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

Program penjualan yang ditawarkan selama periode POS 2017, sebagai berikut:

  1. Pajero Sport

–  Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu).

–  Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

  1. Outlander Sport

– Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.

– Gratis kaca film Konica Minolta

– Loyalty Program Cashback Rp 5.000.000

  1.  Mirage

– Gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.

– Gratis kaca film Solargard

– Promo menarik lainnya.

  1. Xpander

– Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 atau 3 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.

– Gratis kaca film Konica Minolta.

Selain program pembelian tersebut, masih ada paket penawaran menarik lainnya yang ditawarkan selama ajang POS 2017. Antara lain gratis voucher belanja sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage.

LEAVE A REPLY