Mitsubishi Buka Dealer Terus, Sekarang Di Pulo Gadung

0
Pembukaan dealer Mitsubishi di Pulogadung
Pembukaan dealer Mitsubishi di Pulogadung
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Terus bertambahnya angka pemesanan MPV baru Mitsubishi Xpander, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengembangkan jaringan dealer mereka.

Yang terbaru adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulogadung (15/11). Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek membuat DETA Group membuka dealer PT Batavia Bintang Berlian.

Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis, dealer PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan area sekitarnya, seperti Bekasi. Untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Di samping itu, kehadiran dealer ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

“Dealer Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia”  ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur. MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer Kendaraan Penumpang 3S

PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di kota Jakarta Timur, dan ke-16 atas kerjasama MMKSI dengan DETA grup.

Dealer yang berlokasi di Jl.Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur ini dilengkapi area Showroom seluas 384mdan luas area Workshop 780m2. Waktu operasional hari Senin – Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung di nomor telepon (021) 4557333 / 081806755229 untuk melakukan service booking.

Dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen.

Fasilitas servis juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum. 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 23 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit). Jika ada konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak. Juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY