Xpander Raih SPK 500 Unit, Mitsubishi Tambah Diler Baru Di Padang

0
diler mitsubishi
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Padang – Guna membangun jaringan penjualan dan purna jual Xpander ke seluruh wilayah Nusantara, Mitsubishi terus membuka diler baru. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler ke-102 di Padang, Sumatera Barat.

Diler PT Suka Fajar ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang yang ke-3 di Padang. Angka penjualan Xpander yang semakin hari makin tumbuh membuat MMKSI terus memperluas jaringan dilernya ke seluruh Indonesia.

PT Suka Fajar sendiri sebelumnya sudah memiliki hubungan kerja yang sangat baik dengan Mitsubishi. Total dengan diler baru ini, PT Suka Fajar sudah memiliki 12 diler Mitsubishi.

Baca Juga: Seberapa Irit Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander?

Osamu Iwaba, Direktur Sales & Marketing MMKSI mengatakan “Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan di mana pun para konsumen di seluruh Indonesia.”

Xpander Sudah Terpesan 500 Unit 

Besarnya potensi pasar segmen Small MPV di Padang dapat terlihat pada share yang mencapai 30% dari seluruh segmen. Pada tahun ini, penjualan segmen Small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 450 unit per tahun.

Karena dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2 persen pada tahun 2017.

Kehadiran Mitsubishi Xpander di segmen ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang. Terbukti dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit.

Dengan menyediakan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Diler yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini memiliki luas area Showroom 450 m2 dan luas area Workshop 1.500 m2. 

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai. Dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum. Sehingga mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY