All New Honda CRF150L Mengaspal, Harga Rp 31,8 Juta

0
Honda CRF150L siap menghajar KLX150. Harga Rp 31,8 juta
Honda CRF150L siap menghajar KLX150. Harga Rp 31,8 juta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Serpong – Kawasaki KLX150 tidak lagi bermain sendirian, karena PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan All New Honda CRF150L. Motor adventure terbaru Honda ini tersedia dalam warna Extreme Red dan dibanderol dengan harga Rp 31,8 juta (OTR DKI Jakarta).

AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.

CRF150L ini memiliki desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan. Sebagai motor petualang, CRF150L ini juga mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan.

All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru. Sehingga nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya atau menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork. Ban dual purpose dan velg ukuran besar. Serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer. Yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. 

Baca Juga: Ini Pesan Marquez dan Pedrosa Soal Safety Riding

“All New Honda CRF150L sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik. Dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” ujar Inuma di acara peluncuran di The Springs Gading Serpong, Tangerang (9/11).

Jaringan Purna Jual 

CRF150L hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya. Motor ini mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas. Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 12,91 PS @8.000 rpm  dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm @6.500 rpm.

“Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual. Tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen,” tutur Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY