Toyota Masih Jadi Nomor Satu Di Sumatera

0
Toyota hadir di GIIAS Medan 2017 meski masih menjadi nomor satu di Sumatera
Toyota hadir di GIIAS Medan 2017 meski masih menjadi nomor satu di Sumatera
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Medan – Nama besar Toyota di Indonesia ternyata masih berkibar juga di pulau Sumatera. Dari data Auto2000, sampai September 2017 Toyota masih menjadi nomor satu di Sumatera.

Tercatat pangsa pasar Toyota di Sumatera sebesar 42,8 persen dengan angka penjualan sebanyak 34.206 unit. Jika dibandingkan dengan angka penjualan September tahun lalu, terjadi peningkatan sebesar 0,4 persen.

Meski masih nomor satu di Sumatera, tapi Toyota tidak berpuas diri. Menurut Judianto, Operation Manager Auto2000 area Sumatera, Toyota tetap mendukung segala bentuk kegiatan yang mempermudah pelanggan dalam mencari informasi produk maupun layanan Toyota. Termasuk dengan adanya aktivitas GIIAS Medan Autoshow 2017.

Baca Juga: Ini Gambar Lengkap All New Toyota Rush

“Dengan diadakannya aktivitas ini kami optimis mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah Sumatera khususnya di kota Medan.” ujar Judianto.

Dalam GIIAS Medan 2017, Toyota masih mengusung tema “Toyota Let’s Go Beyond”. Toyota Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 Medan menempati booth seluas 432 m2 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

“GIIAS Medan 2017 merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dan meningkatkan hubungannya dengan para pelanggan di daerah,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan resminya.

Rush Baru Belum Hadir di Medan

Selain menampilkan Agya untuk segmen hatcback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV. Produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV). 

Kehadiran Sienta Ezzy dan Fortuner TRD dalam GIIAS Medan 2017 juga untuk menunjukkan semangat dan kemampuan  TAM. Dalam memberikan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia sesuai dengan karakter masyarakat yang ada.

Sayangnya TAM belum menampilkan senjata barunya All New Rush di GIIAS Medan 2017 ini. Memang TAM baru akan meluncurkan generasi terbaru SUV ini secara nasional besok 23 November 2017 di Jakarta.

Mungkin setelah diluncurkan secara nasional besok, TAM akan menghadirkan juga All New Rush di GIIAS Medan ini. Jadi buat yang di Medan, sabar menanti ya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY