Khusus Pemilik Avanza, Servis Berkala di Auto2000 Gratis Oli TMO 2 Liter

0
pemilik avanza

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kejutan ‘istimewa’ untuk pemilik Avanza diberikan Auto2000 di penghujung tahun 2017. Melalui program AVANZAGANZA, main dealer terbesar Toyota tersebut menyodorkan program servis khusus untuk para pemilik Avanza.

Asyiknya, program ini tidak dibatasi oleh usia kendaraan dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainnya. Dan program ini berlaku di seluruh 110 diler Auto2000 di Indonesia. Jadi Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di bengkel resmi Auto2000 terdekat.

Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, mengatakan bahwa program AVANZAGANZA merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk ‘sejuta umat’ tersebut.

“Kepercayaan tersebut terlihat dari tetap diminatinya Toyota Avanza di tengah semakin ketatnya persaingan di segmen low MPV. Ini bisa terwujud karena Toyota Avanza telah membuktikan keandalannya sebagai mobil penumpang,” kata Martogi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/12).

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap Toyota All New Rush

Untuk Servis Berkala

Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai 80.000 km. Saat servis berkala, pemilik berkesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 liter.

Guna memudahkan konsumen, tersedia juga layanan booking servis agar tidak terkena antrian bengkel. Layanan ini juga bisa dilakukan via situs resmi Auto2000.co.id.

Namun ada cara lain yang jauh lebih simpel dan bisa dilakukan sembari Anda bekerja di kantor, santai bersama keluarga di rumah, atau ngopi di cafe. Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda bisa melakukan booking servis dengan cepat dan nyaman.

Kian memudahkan karena ada pilihan untuk melakukan servis berkala di rumah lewat layanan Toyota Home Service (THS) atau langsung datang ke bengkel resmi Auto2000. THS memberikan Anda kenyamanan ekstra karena tidak perlu lagi datang ke bengkel resmi, namun tetap dengan standar layanan paripurna sebagai ciri khas Auto2000. (mth)

LEAVE A REPLY