Audi Recall Lagi, Sekarang Giliran A6 dan A7 Yang Bermasalah

0
audi recall
Audi A6 dan A7 direcall karena mengalami kebocoran di jalur bahan bakar
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Amerika Serikat – Audi recall lagi nih. Anda pemilik Audi A6 atau A7? Hati-hati karena The National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) baru saja mengumumkan recall bagi 50 ribu kedua model Audi tersebut.

Lagi-lagi pabrikan mobil yang bernaung dalam Volkswagen Group mendapat recall besar-besaran. Audi pun sebelumnya sudah mengumumkan recall bagi 1,27 juta unit mobilnya yang bermasalah. Belum juga selesai recall Bugatti karena masalah pengelasan.

Audi A6 dan A7 yang diproduksi tahun 2012-2014 ini diketahui mengalami kebocoran bahan bakar. Badan keselamatan Amerika Serikat tersebut menemukan masalah pada kompresi di jalur bensin yang bisa menyebabkan kebocoran.

Dan dari kebocoran bensin tersebut bisa menimbulkan potensi kebakaran, sehingga NHTSA menganggap ini sebagai masalah serius.

Baca Juga: Audi R8 Boncos, Penjualan Dihentikan Mulai Tahun 2020

Hanya Mesin 3.0 Liter

Masalah kebocoran jalur bahan bakar ini diketahui hanya pada unit yang menggunakan mesin 3.0L TFSI saja. Jadi jika mobil Anda bukan menggunaka mesin tersebut tidak perlu khawatir.

Pabrikan Jerman tersebut mengestimasi ada sekitar 48.693 unit yang terindikasi mengalami masalah ini. Dan semuanya berada di Amerika Serikat.

Audi memberikan solusi penggantian jalur bahan bakar kepada seluruh pemilik dalam kampanye recall yang akan dimulai pada 5 Februari 2018.

Jadi jika Anda adalah salah satu pemilik Audi tersebut, bersiap memdengar kabar dari Audi untuk membawa mobil ke bengkel terdekat.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY