BMW X7 Tertangkap Kamera Sedang Dites Di Jalanan Munich

0
bmw x7

ROCKOMOTIF, Munich – BMW X7 merupakan mobil SUV yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen mobil premium. Mengapa? Karena mobil ini akan menjadi lawan yang sepadan untuk Mercedes-Benz GLS dan Audi Q7.

Baru-baru ini, SUV baru BMW ini tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalanan Munich, Jerman. Bukan tidak mungkin, jika nanti sudah diluncurkan SUV BMW ini akan menjadi primadona di segmen SUV berbadan bongsor.

Seperti dilansir oleh Carscoops, BMW X7 dengan tubuh penuh stiker kamuflase hitam putih ini tertangkap lensa kamera di jalan tol dekat Munich.

BMW memang sudah lama melakukan pengujian untuk X7 ini. Sayangnya kali ini X7 masih tertutup rapat oleh stiker kamuflase. Yang dengan baik menyembunyikan bagian-bagian detail dari desain barunya.

Baca Juga: Seperti Ini Rasanya Mengemudi Mobil Otonom Di Jalan Raya

Desain Khas BMW

Pastinya BMW akan menyematkan kidney grille yang menjadi khas pabrikan Jerman ini dengan ukuran yang besar.

Lalu ada roof rail di bagian atas, untuk pelek terlihat dibalut warna hitam. Dan knalpot berbentuk kotak yang juga berukuran besar di bagian buritan.

Dibalik kulitnya, BMW akan menggunakan platform CLAR. Yang saat ini sudah digunakan pada generasi terbaru dari Seri 5 dan Seri 7.

Untuk pilihan mesin sepertinya akan tersedia dalam opsi mesin bensin dan juga diesel dengan konfigurasi enam dan delapan silinder. Tak ketinggalan varian plug-in hybrid dengan mesin bensin empat silindernya.

BMW juga sudah mengkonfirmasi jika nantinya X7 ini akan diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg, Suth Carolina, Amerika Serikat. Nantinya SUV bongsor ini akan mulai dijual paling cepat awal tahun 2019 mendatang.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY