Bro Bikers Store, Area Nongkrong Baru Untuk Bikers di Bintaro

0
bro bikers
Bro Bikers menawarkan apparel dan helm premium untuk bikers
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para bikers yang berdomisili di area Bintaro dan sekitarnya tak perlu pusing lagi bila ingin mencari perlengkapan berkendara. Kini, Bro Bikers Store telah resmi beroperasi. Outlet yang beralamat di Warung Jajan Veteran 6, Rempoa Raya, Jakarta Selatan, ini menjajakan beragam keperluan bikers.

Mulai dari t-shirt bernuansa bikers maupun fashion, jaket, helm berbagai merek, hingga boks Givi. Dalam mengelola outlet tersebut, Aswin Harahap, pemilik Bro Bikers, pun menggandeng Fachri Amiruddin selaku nakhoda KampoengBikers Management.

“Dibukanya outlet ini untuk memenuhi kebutuhan berkendara para bikers. Apapun keperluannya kami sediakan,” ujar Aswin, yang merupakan salah satu member dari komunitas Bro Bikers, disela-sela Soft Opening Bro Bikers Store, Minggu (24/12) lalu.

Terkait pemilihan lokasi, Aswin menuturkan bahwa dirinya sengaja memilih tempat ini. Dikarenakan sering dijadikan ajang nongkrong para bikers dari berbagai daerah di Jakarta. Terutama pada malam akhir pekan.

Baca Juga: Motornya Belum Ada, NGK Udah Jualan Busi PCX150 Baru

Mitra Resmi Cargloss

Untuk ketersediaan produk, Fachri mengatakan outlet Bro Bikers akan menjadi distributor resmi produk-produk helm yang diniagakan oleh PT Putra Prima Glosia (Cargloss Group). Seperti merek Cargloss, Arai, KBC, Sircon dan apparel bermerek Alpine Star.

“Saat ini kami sedang menanti nota kesepahaman (MoU) dari pihak Cargloss Group. Begitu MoU itu keluar, kami resmi menjadi distributor resmi produk-produk yang dijual oleh Cargloss Group,” tambah pria yang akrab disapa Ayik ini.

Tidak hanya dengan Cargloss, outlet Bro Bikers juga akan berkolaborasi dengan beberapa rumah produksi. Mereka nantinya bakal merancang t-shirt dengan desain yang unik dan menarik bernuansa bikers.

Box GIVI Baru Maupun Bekas

Boks memang menjadi salah satu produk yang diniagakan di outlet tersebut. Beragam ukuran dan model merek GIVI dipasarkan. Namun Aswin tidak menampik bahwa saat ini sudah amat jarang bikers yang menggunakan peranti penyimpan barang-barang tersebut di motornya.

“Saat ini, box motor, apapun mereknya tidak lagi menjadi barang eksklusif dan digemari oleh bikers. Hanya segelintir saja yang masih memanfaatkannya. Itulah kenapa kami lebih mengedepankan apparel dan helm,” tuturnya.

Namun, lanjut Aswin, dirinya tetap menyediakan perangkat tersebut bagi bikers yang masih membutuhkan. Baik kondisi baru atau bekas (seken). Begitu juga dengan helm. Tapi untuk helm seken lebih banyak menjajakan model branded lansiran Italia. Seperti Nolan, Arai, Givi dan lain sebagainya.

Guna menarik konsumen, pada masa soft launching ini, outlet Bro Bikers menawarkan program diskon menarik untuk semua produk yang dijual. Dan program ini berlangsung hingga grand launching.

“Target kami grand launching Januari nanti. Yah antara pertengahan atau akhir, pokoknya sampai MoU kami dapat. Strategi kami saat ini dengan ‘bermain’ di online untuk menyebarkan keberadaan kami di sini. Sekaligus memasarkan seluruh produk yang dijual,” pungkas Aswin.(mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY