Diler Kendaraan Penumpang Pertama Mitsubishi di Lubuk Linggau

0
diler kendaraan penumpang mitsubishi lubuk linggau
MMKSI menambah diler mereka di Lubuk Linggau, menjadi diler ke-105 di seluruh Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Lubuk Linggau – Mitsubishi terus melakukan ekspansi jaringan diler mereka, yang terbaru adalah diler kendaraan penumpang pertama di Lubuk Linggau. Hal ini terus menjadi komitmen Mitsubishi demi menunjang penjualan low mpv mereka, Xpander.

Angka penjualan Xpander yang terus tumbuh membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjangkau konsumen di pelosok Nusantara. Untuk itulah MMKSI membuka diler kendaraan penumpang PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau. Yang diresmikan pada tanggal 11 Desember 2017 atas kerjasama PT MMKSI dengan PT Berlian Maju Motor.

Diler ini akan menyediakan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang dengan kualitas berstandar Mitsubishi.

diler mitsubishi lubuk linggau

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Penghargaan peringkat tertinggi dalam studi SSI tahun ini dari JD Power seperti halnya yang diraih pada tahun 2013 dan 2015. Merupakan bukti komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang lebih baik bagi pelanggan,” ujar Osamu Iwaba, Direktur Sales & Marketing MMKSI dalam keterang resminya (12/12).

Baca Juga: Mitsubishi Siap Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia

Diler ke-105

Target MMKSI hingga akhir tahun fiskal 2017 memang menambah jumlah diler menjadi 100 outlet di seluruh Indonesia. Nah, diler Lubuk Linggau ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-105 di seluruh Indonesia. Sekaligus diler kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera.

Diler PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler yang tersebar di Indonesia. Tidak hanya karena letaknya yang menjangkau konsumen hingga kotamadya. Yang berada pada jalur lintas Sumatera penghubung Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu. Namun Lubuk Linggau juga memiliki potensi pasar yang baik dan besar.

Dengan dibukanya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% dikelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% dikelas medium SUV.

Diler ini berlokasi di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan. Dilengkapi area Showroom seluas 196 meter persegi dan luas area Workshop 322 meter persegi.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit).

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY