Gandeng Sompo Insurance, Wuling Motors Tawarkan Asuransi Kendaraan

0
Setiap beli Wuling kini bisa langsung mendapat asuransi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai brand baru di Indonesia, Wuling paham betul butuh inovasi-inovasi baru untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Kini, setelah meluncurkan model Confero dan Confero S, Wuling lantas menghadirkan terobosan baru. Bentuknya peluncuran Wuling Insurance, sebagai asuransi resmi Wuling, hasil kerjasama dengan Sompo Insurance.

Produk asuransi khusus kendaraan Wuling ini menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh pemilik Confero. Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan handal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Melalui pemberian additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50.000 KM). Juga termasuk proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors. Serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.  SMV ini hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors.

Baca Juga: 5 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Wuling Insurance

Perlindungan Bencana Alam

Jika konsumen menginginkan perlindungan yang lebih ekstra lagi, terdapat pilihan paket Gold Wuling Insurance. Di sini pemegang polis akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

“Dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling,” ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.

Menanggapi jalinan kerjasama strategis yang tercipta dengan Wuling Motors, Daniel Neo, Chief Executive Officer Sompo Insurance merasa gembira dapat merangkul lebih banyak mitra bisnis.

“Wuling dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk Pelanggan Wuling Motors,” ujarnya.

LEAVE A REPLY