HDCI Siap Menggelar Rakernas di Kota Apel Malang

0
HDCI malang
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pengurus Pusat Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) siap menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Acaranya bakal dilaksanakan di kota wisata Batu, Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/12) nanti.

Dijadwalkan digelar di Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu. Agenda ini juga bersamaan dengan dihelatnya ‘Bikes Days Out’. Yang digagas oleh Pengcab HDCI Malang, 1-3 Desember 2017.

Isu yang diangkat pada rakernas kali ini terkait dengan tema yang diusung. Yaitu Internalisasi enam nilai-nilai organisasi demi mewujudkan HDCI world class. Diantaranya kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horisontal, serta sosial.

Baca Juga: Spesifikasi Yamaha TMax DX, Keluarga Baru Maxi Yamaha

Dalam wacana tersebut juga akan dicanangkan gerakan nasional untuk seluruh anggota HDCI yaitu 5 NO HDCI. Meliputi No complaint, No accident, No Strobe, No Siren dan No to Drugs.

HDCI Bukan Klub Moge Arogan

Husdi selaku Ketua Bidang Organisasi HDCI Pusat, berharap agar keenam nilai-nilai ini akan berdampak di setiap tingkatan kepengurusan. Juga bisa diterapkan bukan hanya dalam lingkungan sendiri saja tapi juga untuk masyarakat luas.

“Jadi HDCI bukan klub moge yang terkesan arogansi. Tapi jelas sekali memang beda karena memiliki keenam nilai-nilai tadi,” ujar pria yang sekaligus menjadi Koordinator Steering Commete Rakernas HDCI 2017.

Terkait dampak secara eksternal, Husdi menambahkan bahwa dalam enam nilai tersebut sudah terkandung apa yang seharusnya menjadi pedoman insan HDCI ketika berhadapan dengan masyarakat luas.

“Jangan pernah beranggapan kita-kita ini seperti anak emas yang punya nilai lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang punya hobby dan kegiatan yang sama dengan kita. Harus ada kesetaraan bergaul dengan siapapun tanpa memandang bahwa kita lebih dari mereka,” jelas Husdi.

Disisi lain, Ferdo Raturandang, Humas & Media HDCI Pusat mengakui bahwa di jaman milenial ini akan membuat yang konsisten dan solid bakal jadi pemenang. Sebaliknya akan terpuruk atau hancur bagi yang tidak mau berkembang.

“HDCI siap menjadi organisasi terpandang dan menjadi asset nasional bagi bangsa ini. Sekaligus bertaraf world class dengan menerapkan 6 nilai HDCI. Tidak susah tapi perlu daya juang yang tinggi,” tutup Ferdo.

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY