Honda Civic Type R Hadir Di Pekan Otomotif Makassar 2017

0
honda civic

ROCKOMOTIF, Makassar – PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda Outside Java Area membawa Honda Civic Type R secara resmi ke Makassar. Civic Type R ini sebagai display utama di booth Honda pada ajang Pekan Otomotif Makassar 2017 (6-7/12).

Mengusung tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor mengatakan “Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji.”

Baca Juga: Siap-Siap Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Lagi

Honda Civic Type R dapat dipesan di dealer resmi Honda seluruh Indonesia. Honda Civic Type R di Makassar sendiri ditawarkan dengan harga Rp 1.015 miliar.

Booth Honda

Pada Pekan Otomotif Makassar yang bertempat di Celebes Convention Center, Makassar kali ini Honda menampilkan 11 mobil yang meliputi lini terbaru Honda. Termasuk Honda Civic Type R yang sebelumnya telah resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di GIIAS 2017.

Selain Honda Civic Type R, Honda juga menampilkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo, All New Honda Civic 1.5L Turbo Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT Turbo, Honda BR-V E MT, New Honda Brio RS CVT, New Honda Jazz RS CVT, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS MT, New Honda City dan New Honda Accord.

“Makassar merupakan pasar penting bagi Honda yang bertumbuh dari tahun ke tahun,” jelas Andy.

Khusus untuk menyambut Pameran Otomotif Makassar 2017, Honda telah menyiapkan program penjualan yang menarik, di antaranya:
1. DP mulai dari 26 juta rupiah
2. Bunga 0% selama 2 Tahun
3. Angsuran mulai dari 1 jutaan
4. Tenor hingga 7 Tahun
5. Gratis Kaca Film
6. Gratis Aksesoris
7. Gratis perawatan berkala selama 3 tahun
8. Triple Lucky Dip dengan total 1 milliar rupiah

BAGIKAN

LEAVE A REPLY