Honda N-One, Mengusung Tampilan Retro Futuristik

0

ROCKOMOTIF, Tokyo – Honda menghidupkan kembali nuansa retro pada mobil-mobil masa depannya. Seperti yang bisa Anda lihat pada Honda Urban EV dan Sports EV yang hadir di Tokyo Motor Show bulan Oktober lalu.

Tapi tidak hanya pada model konsep saja, karena Honda juga menghadirkan sebuah mobil retro tapi modern pada mobil Kei car mereka.

Adalah Honda N-One yang kini mendapat tampilan retro futuristik. Kei car adalah jenis mobil kecil yang sangat populer di Jepang.

Honda N-One

Mobil ini memang hanya diproduksi untuk pasar domestik Jepang saja. Jadi jangan harap mobil Honda N-One ini bisa Anda lihat di luar Jepang ya.

Baca Juga: Land Rover Defender Akan Mengusung Mesin Listrik

Sudah Ada Sejak 2012

Honda N-One ini bukan model baru yang diluncurkan oleh Honda Jepang. Tapi mobil kecil ini sudah ada sejak tahun 2012. Dan Honda senang bereksperimen dengan mobil kompak ini.

Yang terbaru ini Honda memberikan tampilan retro namun tetap memancarkan aura modern. Selain itu Honda juga membekali dengan peredaman kabin yang lebih baik.

Kemudian jendela dengan perlindungan UV, outlet USB yang lebih banyak, dan empat trim level: Standard, Select, Premium, dan RS.

Yang Anda lihat di sini adalah model RS berwarna Sunset Orange berpadu dengan Black. Tapi Honda juga memberikan pilihan warna two-tone lain seperti putih merah, abi-abu merah, hijau tua hitam, dan biru hitam.

Varian RS ini memang lebih sporty baik dari luar maupun dalam. Dibekali dengan mesin 660cc tiga silinder yang disandingkan dengan transmisi CVT.

RS juga sudah tersedia paddle shift untuk lebih berkendara sporty. Meski hanya tersedia dalam pilihan penggerak roda depan saja. Ada versi penggerak empat roda pada varian Premium Tourer dengan mesin yang sama.

LEAVE A REPLY