Indonesia Peugeot 306 Community Gelar ‘Piknik’ di Sirkuit Sentul

0
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bogor – Para member Indonesia Peugeot 306 Community memberikan dukungannya kepada para pembalap dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT. Di seri terakhir ajang balap Indonesia Sentul Series Of Motorsport 2017. Yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, 26 November lalu.

Nonton bareng ini juga menjadi agenda rutin bagi para member, yang selama 3 tahun terakhir ini selalu membawa nama Indonesia Peugeot 306 Community.

Uniknya, di kesempatan itu seluruh anggota menggelar ‘piknik’ dengan membawa berbagai hidangan yang dinikmati bersama. Sambil menyaksikan tim dan pembalap yang berlaga di kelas European Touring Car Championship. Suasana kekeluargan pun otomatis tercipta dari atmosfer tersebut.

“Syukuran kecil ini kita adakan untuk komunitas dan Tim BJB Pertamax Turbo GRT, karena sudah melalui musim balap 2017 dengan prestasi yang baik, dan konsisten membawa nama baik Peugeot,” ujar Sonny HB selaku pemrakarsa acara, dalam siaran resminya, Rabu (29/11) lalu.

306 Community Racing Award

Indonesian Peugeot 306 Community juga menggelar penyerahan ‘306 Community Racing Award’. Sebuah apresiasi kepada para pembalap dan tim karena sudah membawa nama 306community dan Peugeot pada umumnya di ajang balap nasional dengan prestasi yang patut diacungi jempol dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim-tim lainnya.

Apresiasi berupa empat buah trophy berbentuk miniatur para pembalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT, lengkap dengan ciri khas atribut balap masing masing.

“Saya sangat suka sekali dengan miniatur diri saya yang dipersembahkan oleh Indonesia Peugeot 306 Community. Dalam bentuk apresiasi kepada Pebalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT. Terima kasih dukungan nya di musim balap 2017,” kata Saladin D Effendi, salah satu pembalap Tim BJB Pertamax Turbo GRT.

“Sangat unik. Bisa ya terpikir untuk membuat trophy semacam ini dan sangat detail,” ucap Diar selaku Manager Tim BJB Pertamax Turbo GRT.

Selain kegiatan NOBAR, Indonesia Peugeot 306 Community juga turut meramaikan acara ISSOM Community Gathering 2017. Di mana salah satu agenda yang diikuti adalah lomba konvoi lintas komunitas.

Dan pada kesempatan tersebut Indonesia Peugeot 306 Community dinobatkan sebagai The Best Convoy Team. Mengungguli puluhan klub dan komunitas otomotif lainnya yang turut berpartisipasi.

SuzukiGIIAS
SHARE

LEAVE A REPLY