Kepedulian Bikers GSX Club Indonesia Terhadap Korban Bencana Alam

0
gsx club indonesia
GCI Jawa Tengah melakukan aksi solidaritas membantu korban bencana alam di daerah sekitarnya
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Pekalongan – Baru-baru ini, GSX Club Indonesia (GCI) Pekalongan melakukan aksi sosial. Guna meringankan beban yang menimpa masyarakat korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Didukung penuh oleh GCI yang ada di wilayah Jawa Tengah, mereka menghimpun dana yang dikumpulkan dari hasil swadaya seluruh member dan masyarakat sekitar. Hingga pelaksanaan penyerahan bantuan, kondisi Kel. Jeruksari masih belum kembali kondusif sehingga bantuan tersebut dinilai tepat sasaran.

Dalam aksi tersebut, GCI Pekalongan penyerahkan bantuan berupa dana tunai, bahan pangan. Berupa beras, pakaian pantas pakai, yang langsung disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari, dan disaksikan oleh Kepala Desa setempat.

Kampanye GCI Peduli

Secara Nasional sendiri, Koordinator GCI Pusat telah membentuk kampanye GCI Peduli Bencana ‘Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama’. Mereka mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana.

Hal tersebut diinisiatifkan sehubungan dengan banyaknya kejadian bencana alam yang belakangan ini melanda Tanah Air. Ketua GCI Jawa Tengah, Sugiarto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

“Kami ingin menunjukan sisi positif kami sebagai bikers melalui bakti sosial, seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kondisi Jeruksari bisa cepat kembali normal,” tutupnya.(mth)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY