Komunitas Mobil Keluarga “Langka” Ini Rayakan Ulang Tahun Ketiga

0
komunitas mobil keluarga
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas penggemar mobil keluarga memang banyak bertebaran di Indonesia. Tapi tahukah Anda ada komunitas penggemar mobil keluarga yang termasuk kategori “langka”?

Adalah Our Wish Community, kumpulan dari para pemilik mobil keluarga Toyota Wish di Indonesia. Mengapa sampai dibilang komunitas mobil keluarga “langka”? Karena mobil ini hanya didatangkan CBU dari Jepang melalui tangan importir umum. Atau tidak lewat Agen Pemegang Merek (APM) dalam hal ini Toyota Astra Motor (TAM).

Menurut data dari importir umum, Toyota Wish di Indonesia hanya berjumlah sekitar 1.500 unit saja. Bandingkan dengan mobil keluarga lainnya yang ada di Tanah Air.

Sejak deklarasi pada November 2014, Our Wish Community sudah melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif. Seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif nasional.

Baca Juga: Ini Wujud Suzuki Jimny Terbaru, Sudah Mulai Diproduksi

Untuk melanjuktan misi positif, pada tanggal  2-3 Desember telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk  “3rd Anniversary Our Wish Community”. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun. Sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Kampanyekan Konvoi Tertib Lalu Lintas

Kegiatan touring ke Solo di hut ke-3 ini diwarnai dengan perjalanan konvoi tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya.

Sepanjang perjalanan konvoi Toyota Wish ini menjadi pusat perhatian para pemakai jalan karena melakukan konvoi dengan baik dan benar dan tanpa pengawalan.

Toyota Wish Community juga melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada salah satu panti Asuhan di Solo. Berupa dana tunai dan alat peraga buat anak sekolah.

Dalam event kali ini pula peserta saling berinteraksi untuk mempererat hubungan dan berdiskusi mengenai perawatan Toyota Wish, juga soal sparepart. Karena mobilnya langka, beberapa part yang termasuk rare item, bahkan diimpor langsung dari beberapa negara tetangga. Seperti Malaysia, Singapura atau dari Jepang.

Seluruh rangkaian acara merayakan HUT ke-3 sekaligus Gathering Nasional Toyota Wish ditutup dengan melakukan makan siang bersama di Kraton Solo.

“Harapan kami ke depan akan semakin banyak effort yang dilakukan oleh Toyota Wish terhadap kegiatan seperti CSR dan pariwisata untuk lebih dikenalkan ke dunia luar,” pungkas Yusuf Wibisono sebagai salah satu founder Ourwish Community.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY