KTM Indonesia Buka Diler Baru, Perkuat Jaringan Di Jabodetabek

0
KTM Indonesia
Ktm tambah diler baru di daerah Cipinang, Jakarta Timur

ROCKOMOTIF, Jakarta – Keseriusan KTM Indonesia untuk terus menggarap dan memperluas jaringannya di Tanah Air makin dibuktikan. Hal ini terlihat dari pergerakan PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), pemegang merek motor asal Austria di Indonesia, yang kembali membuka diler barunya di wilayah timur Jakarta.

Adalah KTM – Cipinang, yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Timur No.150, Cipinang, Jakarta Timur. Outlet berfasilitas 3S (sales, service, sparepart) berstandarisasi KTM internasional tersebut resmi dibuka Jumat (29/12) lalu.

Diler KTM ke-16 ini dibawah ‘komando’ Group Sinar Berlian Wahana (SBW). Sebelumnya PT PJLM juga telah meresmikan pembukaan outlet KTM di Semarang pada November lalu, dilanjutkan dengan prosesi soft launching diler KTM di Surabaya.

Menurut rilis yang diterima ROCKOMOTIF, Sabtu (30/12), dengan dibukanya diler KTM Cipinang ini merupakan langkah kelanjutan KTM Indonesia untuk memperkuat penetrasinya di Tanah Air.

“Khususnya di area Jabodetabek. Sebelumnya, kami sudah mendirikan outlet kami di daerah Kalimalang. Hadirnya KTM Cipinang merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen pemilik motor KTM di Jakarta Timur,” ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM.

Baca Juga: KTM Track Day, Ajang Uji Skil Pemilik KTM

Target 30 Diler Pada 2018

Sejalan dengan ‘misinya’ di Indonesia, KTM telah menargetkan bakal menambah lagi jaringan dilernya hingga mencapai total 30 outlet pada 2018 mendatang. Sementara yang sudah terealisasi 16 diler, sehingga sepanjang 2018 nanti KTM Indonesia akan membuka lagi 14 diler.

“Dengan makin dekatnya kami kepada konsumen, KTM senantiasa akan memberikan layanan purna jual terbaiknya. Kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia,” pungkas Kristianto.

KTM Indonesia telah membidik lokasi diler berikutnya, yaitu di wilayah Jawa Timur dan bali. Kedua wilayah tersebut diklaim merupakan lumbung terbesar penjualan KTM di Tanah Air.

Bersamaan dengan grand launching KTM Cipinang, KTM Indonesia juga menawarkan program penjualan menarik bertajuk ‘Big Deal’. Konsumen diberikan program pembelian menarik untuk empat produk KTM, dengan diskon hingga Rp 4 juta.

Adapun dari diskonnya yaitu untuk Duke 200 (white) dan RC 200 diberikan potongan harga Rp 3 juta. Sedangkan untuk Duke 250 diberikan voucher diskon Rp 4 juta dan New Duke 250 non ABS sebesar Rp 3,5 juta.(mth)

LEAVE A REPLY