KTM Track Day, Ajang Uji Skill Pemilik KTM

0
Ktm track day
Para pemilik motor KTM diajak menguji skill nya di Sirkuit Sentul, Bogor
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Bogor – KTM Motor Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM di Tanah Air. Mengajak para pemilik sepeda motor KTM guna meramaikan kegiatan bertajuk ‘KTM Track Day’. Yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/12) lalu.

Bersinergi dengan komunitas motor KTM yaitu KTM Sportbike Indonesia, event ini diikuti tidak kurang dari 30 pengguna motor KTM dari berbagai tipe. Tidak hanya pemilik KTM RC series, turut berpartisipasi para pemilik KTM Duke 200 dan juga KTM Duke 250 (old & new).

“Sejatinya, kegiatan ini kami laksanakan agar para pemilik lineup KTM bisa mengukur dan menggali performa tunggangannya secara maksimal pada trek yang aman,” demikian rilis yang diterima ROCKOMOTIF, Senin (25/12).

Pembalap KTM Indonesia

Berlangsung sejak pagi hingga sore hari, turut pula hadir pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan. Di sini, Reihan berbagi pengalaman memacu motor KTM di sirkuit.

Baca Juga: Motornya Belum Ada, NGK Udah Jualan Busi PCX 150 Baru

“Pengalaman ini diberikan agar pemilik motor lebih mengenal karakteristik tunggangannya. Sekaligus sebagai pengalaman berkendara di sirkuit yang aman. Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil,” tambah Reihan.

Melihat antusiasme peserta, KTM Track Day rencananya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di tahun 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, di event ini para pengguna juga dapat bersilaturahmi dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya. Dan bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM.(mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY