Loyalis Toyota Yaris Tuntaskan Turing Keliling Pulau Jawa

0
TYCI
Turing dipenghujung tahun tersebut juga sekaligus dalam rangka temu kumpul seluruh member TYCI dan pemilik Yaris di Indonesia. Yang dikemas dalam even Jambore Yaris 2017.

ROCKOMOTIF, Jakarta – Para member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menuntaskan turing akhir tahunnya bertajuk ‘Tour De Java’. Yang terlaksana sejak 30 November hingga 5 Desember lalu.

Turing dipenghujung tahun tersebut juga sekaligus dalam rangka temu kumpul seluruh member TYCI dan pemilik Yaris di Indonesia. Yang dikemas dalam event Jambore Yaris 2017.

Selama enam hari, para member TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Makasar, Solo, Madiun, Bandung, Tegal, Pemalang, Yogyakarta dan Pontianak ini mampu mengelilingi sekaligus singgah di beberapa kota yang telah direncanakan.

Adapun rute yang dilewati meliputi Jakarta – Solo – Malang (Batu) – Probolinggo (Bromo) – Surabaya – Semarang dan finish di Jakarta. Seluruh peserta turing berangkat dari satu titik yaitu di Jakarta.

Penyelenggaraan jambore sendiri dilaksanakan di Kota Surabaya. Tepatnya di Auto2000 Wiyung, 3 Desember 2017. Dalam kegiatan yang diikuti total 154 peserta tersebut, dihadiri oleh TYCI sendiri serta beberapa klub maupun komunitas lokal Yaris se-Indonesia.

tyci

Diantaranya YOI, BYCOM, YSOC, PYCOM, MYC, TYCAE, YDT, BYC, YCS, YESS, CLARITY, YARIS JOKER, JYOC, JYC, YARIS PLAT AG, SYOG, BOYCOM. Dengan total hampir mencapai 100 unit Yaris memenuhi lokasi jambore.

Aksi Sosial

Tidak lupa TYCI juga menggelar aksi sosial berupa kegiatan bersih-bersih di Pantai Kelapa Panyuran, Tuban. Disambut oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar SH.SIK, para member juga diingatkan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing.

“Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, dimana kendaraan kami diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan. Kami bersyukur tidak ada masalah selama di perjalanan. Selain itu even ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR di kota Tuban,” ujar Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI, dalam keterangan resminya, Senin (11/12).

Yudi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Meliputi TRD Indonesia, Toyota Astra Financial, Federal Mobil, GT Radial, Auto2000, Asuransi Astra (Garda Oto), Salvis, The BnB Jakarta Kelapa Gading, Gran Melia Jakarta, Jayakarta Hotels & Resorts, Shop and Drive, NGK Busi Indonesia, serta Carmudi. (mth)

LEAVE A REPLY