Meriahnya Perayaan Ulang Tahun TACI Bekasi Yang ke-2

0
TACI Bekasi
TACI Bekasi rayakan ulang tahun yang ke-2

ROCKOMOTIF, Bekasi – Para member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Bekasi Patriot merayakan hari jadinya yang ke-2. Mengusung tajuk ‘TWOGether In TACI Chapter Bekasi Patriot’ digelar secara meriah di Mall Hollywood Junction, Cikarang, Bekasi, Minggu (17/12) lalu.

Dihadiri ribuan orang yang datang dari dihadiri beberapa komunitas lain yang tergabung di Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). Berikut juga pengurus pusat TACI plus perwakilan member TACI dari daerah dan mitra sponsor.

Konsep kekeluargaan dan kebersamaan tergambar dari keseluruhan acara yang digelar pada hari itu. Sebagai pelengkap momen istimewa tersebut, komunitas MPV di Bekasi ini juga menyalurkan donasi. Berupa santunan kepada yayasan anak yatim piatu sebagai simbol rasa syukur.

Baca Juga: TACI Peduli Korban Banjir di Kabupaten Pacitan

Anggotanya Makin Banyak

Sebagai informasi, TACI chapter Bekasi kini telah memiliki 210 member sejak resmi dideklarasikan pada 20 Desember 2015. Saat itu, komunitas tersebut hanya berisikan 11 member.

“Semoga klub ini terus tumbuh dan berkembang, mampu menjadi ekosistem yang positif bagi masyarakat Bekasi dan untuk anggota komunitas dalam menjalin kekeluargaan, serta menjadi contoh yang baik dalam berkendara sesuai slogan TACI Driving with Manners,” ungkap Ketua chapter Bekasi Patriot, Dina Hadiyana.

Disisi lain, perwakilan Pengurus Pusat TACI, Riyan Rahadiansyah juga berharap kedepannya chapter Bekasi Patriot bisa lebih besar dan solid, serta dapat menjadi panutan bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

“Dapat menjaga nama baik TACI di manapun berada dan jadi pelopor keselamatan sesuai dengan dukungan TACI terhadap safety driving,” tutup pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal TACI.(mth)

LEAVE A REPLY