Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Penumpang Ketiga di Makassar

0
Mitsubishi diler
Mitsubishi buka diler penumpang ketiga di Makassar

ROCKOMOTIF, Makassar – Mitsubishi menambah diler lagi di Makassar, menjadikannya diler ketiga kendaraan penumpang Mitsubishi. Makassar mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 7,9 persen pada tahun 2016.

Hal ini menunjukkan besarnya potensi perkembangan di wilayah Makassar dan Indonesia Timur pada umumnya. Yang berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47%.

Oleh karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler Beta Berlian Makassar. sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar pada tanggal 13 Desember 2017.

Diler Beta Berlian Makassar diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar.

Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini juga menjadi diler kendaraan penumpang ke-106 Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Siap Kembangkan Mobil Listrik di Indonesia

“Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors. Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik”, ungkap Kondo dalam sambutannya (13/12).

Fasilitas Diler

Diler Beta Berlian Makassar memiliki konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai. Dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Beta Berlian Makassar ini memiliki luas area Showroom 900m2 dan luas area Workshop 400m2. Yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum. Dan 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

SHARE

LEAVE A REPLY